Entri Populer

ARSIP

12 Jul 2010

Aku Ingin Bertaubat, Tetapi...?

Saya Sarankan Anda Baca Juga



Aku Ingin Bertaubat, Tetapi...?



Judul Asli: أريـــد أن أتــــوب ولكـــــن ؟ (I want to Repent, But...?)
Penulis:Syaikh Muhammad Shalih al-Munajjid
File: 42 hal. pdf

Kita hidup di zaman dimana banyak orang telah menyimpang jauh dari agama Allah, dan dosa dan pelanggaran sangat menyebar sehingga tidak ada satu orang pun yang tetap terbebas dari noda keburukan kecuali bagi orang yang dilindungi oleh Allah.

Sebagian orang menyadari kekeliruannya dan ingin bertaubat namun masih berada dalam kegamangan dan diliputi keraguan. Bagaimana aku bertaubat? Apakah Allah akan menerima taubatku setelah selurud dosa yang aku lakukan? Aku ingin bertaubat tetapi selalu terjerat kembali kepada dosa yang sama, bagaimana menghindarinya? Aku ingin bertaubat tetapi teman-teman burukku di masa lalu mengancam akan membongkar aibku, apa yang harus kulakukan?

E-Book berikut ini memberikan penjelasan terhadap pertanyaan-pertanyaan di atas dan banyak lagi permasalahan lainnya seputar taubat, untuk menghilangkan berbagai keraguan dan kegamangan yang dirasakan oleh orang-orang yang ingin bertaubat. Sebuah risalah yang sangat bermanfaat untuk menyadarkan kita, bahwa bahkan lalai dari taubat itu sendiri pun merupakan sebuah dosa yang harus dimintakan ampun kepada Allah.

Semoga bermanfaat.

Aku Ingin Bertaubat, Tetapi...?, atau baca di sini

Teks Arab

Komentar :

ada 0 komentar ke “Aku Ingin Bertaubat, Tetapi...?”

PERLU ANDA BACA

IKBAL JAKARTA

SMS

KIRIM SMS GRATIS
 

Berita Utama | Nasional

YAHOO PIPES

BERITA TERBARU

Editor template ibnuhasbie | Untuk template Catatan Harian